Gandeng Pastry Chef dari Italia, Park Hyatt Jakarta Hadirkan Afternoon Tea Elegan dalam Masters of Food and Wine

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:20 WIB
loading...
Gandeng Pastry Chef...
Park Hyatt Jakarta dengan bangga mempersembahkan pengalaman afternoon tea eksklusif bersama Pastry Chef Alessio Gallelli dari Park Hyatt Milan. Foto/Istimewa
A A A
Park Hyatt Jakarta dengan bangga mempersembahkan pengalaman afternoon tea eksklusif bersama Pastry Chef Alessio Gallelli dari Park Hyatt Milan dan Morgane Rey, Champagne Master dari Henriot Champagne. Ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Masters of Food and Wine yang rutin diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta.

Sebastian Krack, Asisten Manajer Eksekutif (EAM) - Food and Beverages di Park Hyatt Jakarta mengungkapkan, ini merupakan kali kedua Park Hyatt Jakarta menggelar Masters of Food and Wine dan memberikan kebahagiaan untuk pengunjung.

“Kami sangat gembira mengumumkan penyelenggaraan acara Masters of Food and Wine," kata Sebastian Krack di Park Hyatt Jakarta.



Sebastian mengatakan, acara afternoon tea yang digelar selama Jumat-Minggu, 11-13 Oktober 2024, begitu istimewa dan menyajikan hidangan spesial dari Chef Pastry Park Hyatt Milan, Italia, Alessio Gallelli.

Chef Alessio membawa khusus menu pilihannya langsung dari Park Hyatt Milan yang terdiri dari menu savory and sweet. Acara ini juga dihadiri para pakar dari bidangnya masing-masing, termasuk para chef Michellin Star.

Sebastian mengatakan, acara afternoon tea dari Masters of Food and Wine ini memberikan pengalaman bersantap yang istimewa.
Gandeng Pastry Chef dari Italia, Park Hyatt Jakarta Hadirkan Afternoon Tea Elegan dalam Masters of Food and Wine

Istimewa

“Para tamu kami dapat menikmati pengalaman bersantap kelas dunia yang dipandu oleh sembilan pakar dari seluruh dunia,” paparnya.

Sebagai informasi, Masters of Food and Wine merupakan event Park Hyatt Jakarta yang mengawinkan konsep chef papan atas dunia, mixology, wine, serta champagne master. Program Masters of Food and Wine kali ini menghadirkan dua chef Michelin Star.

Pertama, Chef Syrco Bakker yang kesohor lewat kreasinya dalam fine dining kuliner Belanda dan Indonesia. Kedua, Chef Ivan Brehm, pemilik restoran Michelin Nouri yang menyajikan aneka menu berdasarkan riset mendalam. Dengan begitu, apa yang disajikannya bisa diterima secara universal.

Selain dua chef Michelin di atas, Park Hyatt Jakarta juga menggandeng Chef Pasqualino Barbasso asal Italia dalam Masters of Food and Wine. Sementara chef pastry Alessio Gallelli turut menyajikan dessert yang lezat dan memanjakan lidah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)